Berita Seni di Dunia Saat Ini – Davidwillisartist

Davidwillisartist.com Situs Kumpulan Berita Seni di Dunia Saat Ini

Galeri Seni Kontemporer Terbaik di Manila 2

Galeri Seni Kontemporer Terbaik di Manila 2 – Dari pameran lokal hingga pajangan hiasan yang mengesankan, galeri terbaik di Manila, ibu kota Filipina, memamerkan seni kontemporer dengan cita rasa Pinoy yang khas. Berikut adalah beberapa galeri seni kontemporer terbaik di Manila (bagian kedua):

Underground

Terselip di dalam pusat perbelanjaan tahun 1980-an yang terkenal dengan bioskop dan toko barang bekas, galeri Underground menyediakan tempat bagi seniman yang melampaui lukisan dan mempelajari bentuk ekspresi yang lebih tidak konvensional. Setelah mengunjungi pameran terbaru, mampirlah ke dua galeri kontemporer terdekat untuk memaksimalkan perjalanan (galeri Eskinita dan Kanto berada di lantai yang sama). Jika Anda lapar, sebelum meninggalkan pusat perbelanjaan, makanlah di Aida’s, rumah ayam panggang terbaik di kota. joker388

Avellana

Galeri Seni Avellana terletak di kompleks pasca perang yang menawan di jantung kota Manila, yang dimiliki oleh keluarga Cheng. Rumah dua tingkat yang berubah menjadi galeri ini dikelilingi oleh pohon-pohon besar dan jalan masuk yang panjang, yang menjadi pintu masuk yang mengesankan – dan sangat kontras dengan jalan-jalan kota metropolitan yang ramai. Didirikan oleh Albert Avellana pada tahun 1997, tempat ini menampilkan pilihan patung, lukisan, dan perabotan antik yang eklektik yang dikuratori dengan sangat baik sehingga terlihat sebagai bagian dari galeri itu sendiri. Ubin vintage yang menutupi ruang adalah bentuk seni itu sendiri. Galeri ini melayani komunitas seniman yang dipilih langsung oleh Avellana sendiri. Avellena telah dikenal sebagai tuan rumah beberapa pesta dan pembukaan pameran terbaik di negara ini, dengan koktail melimpah yang dibagikan di area tamannya yang mewah. Sejumlah rumah yang mengarah ke galerinya telah diubah menjadi hotel butik yang luar biasa bernama The Henry.

Galeri Duemila

Sepelemparan batu dari Galeri Seni Avellana, Galeria Duemila didirikan pada tahun 1975 oleh Silvana Ancellotti-Diaz, kelahiran Italia, yang mengubah separuh rumahnya menjadi galeri. Tercatat sebagai galeri komersial tertua di Filipina. Duemila dikenal mewakili sekelompok besar pelukis, pematung, dan seniman kontemporer yang berurusan dengan instalasi konseptual. Duemila juga telah menerbitkan buku seni tentang seniman populer yang diwakilinya. Pameran bulanannya berbagi pertunjukan musik live yang menarik, bacaan dan pertunjukan. Ini memiliki kehadiran internasional yang bereputasi baik dan karena umur panjang galeri di industri ini, ia memiliki koleksi berharga dari Master Filipina seperti Amorsolo, Joya dan Manansala.

Pinto Gallery

Pesan satu hari penuh untuk menjelajahi Pinto Gallery dan kenakan sepatu yang nyaman selama perjalanan panjang ke Antipolo, Rizal. Ini adalah salah satu galeri seni paling indah yang ada di Metro Manila. Terletak di lahan seluas 1,4 hektar dengan pemandangan kota yang menakjubkan, sub-galeri putih yang terinspirasi Mediterania terletak di taman yang rimbun dengan banyak pepohonan dan fauna. Pilihan pahatan juga dimasukkan ke dalam taman, yang menghasilkan foto-foto yang menarik. Pinto (berarti ‘pintu’ dalam bahasa Tagalog), membuka pengunjung ke sejumlah besar galeri yang diisi dengan seni kontemporer Filipina yang dikuratori dengan selera tinggi. Pinto Café menyajikan minuman dan makanan ringan yang menyegarkan jika Anda lapar setelah berjalan-jalan. Tiket masuk adalah PhP200 (£2,9) untuk dewasa, PhP180 (£2,6) untuk warga lanjut usia dan penyandang disabilitas dengan ID yang valid, dan PhP100 (£1,5) untuk siswa dengan ID sekolah yang valid (anak-anak di bawah tiga tahun dapat masuk secara gratis).

Pinto Gallery

Galeri Seni Kontemporer Terbaik di Manila 2

Ini adalah galeri yang relatif baru yang didirikan pada tahun 2015, dinamai berdasarkan alamatnya di gedung kolonial Casa Tesoro tahun 1902 di distrik Ermita Manila. Baru-baru ini pindah ke Karrivin Plaza di samping galeri terkenal lainnya. Ruang baru ini mengkaji globalisasi yang berhubungan dengan seniman Filipina dan asing, dengan tujuan sebagai platform untuk seni inovatif. Ini memiliki sekelompok seniman lokal yang stabil yang diwakilinya dan mempromosikan mereka secara lokal dan di pameran seni internasional. Ruang galeri baru tidak memiliki jiwa dan karakter rumah lamanya, tetapi untungnya tetap mempertahankan alamat Ermita untuk program Artist-in-Residency-nya. Perjalanan sampingan ke Casa Tesoro direkomendasikan, karena bangunan ini membawa berbagai barang antik dan kerajinan Filipina yang bisa dijadikan oleh-oleh. Di seberangnya terdapat dua institusi lokal, German Pub Munchen dan Calle5 tahun 1980-an untuk minuman murah dan musik live yang menghibur.

Veronica Murray

Back to top